Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Rabu, 31 Maret 2010

Entri 4

Duhai yang menciptakan cinta.....
Jika suatu saat aku jatuh cinta
Jangan biarkan cintaku padanya mengalahkan cintaku pada-Mu
Sehingga aku menomorduakan diri-Mu di hatiku
Apalagi menomorlimakan diri-Mu
Yang mengakibatkan Engkau menjauhi diriku
Apalagi sampai melupakanku yg lemah & tak berdaya ini
Tanpa pertolongan dan cinta dari-Mu.
Apalah artinya hidup ini....

Duhai yg menganugerahkan cinta .....
Jika suatu saat aku jatuh hati
Penuhilah hatiku dengan banyaknya gemerlap bintang dilangit
Penuhilah hatiku dengan banyaknya buih di lautan
Penuhilah hatiku dgn banyaknya rintik-rintik hujan yg membasahi bumi
Dengan Rahman dan Rahim-Mu juga cinta-Mu
Agar hatiku selalu bahagia & tenang menyebut nama-Mu
Di setiap detik yg berlalu tanpa mau perduli

Duhai yg menggenggam indahnya cinta .....
Pilihkan untukku insan yang hatinya penuh dengan cinta & Rindu kepada-Mu
Agar aku semakin mengenal-Mu
Agar aku semakin mengagumi-Mu
Agar aku semakin mencintai-Mu
Agar aku semakin merindui-Mu
Dan semakin dekat dengan-Mu
Sedekat-dekatnya cinta.....
Seindah-indahnya cinta.....

Duhai yg mempersatukan cinta.....
Jatuh cintakanlah diriku
Dengan insan pilihan terbaik-Mu
Yang bisa saling mengingatkan pada kebaikan
Dan aku tidak akan komplen tentang pilhan-Mu untukku
Karena ku yakin pilihan-Mu adalah yg terbaik untukku
Dan pertemukanlah kami dalam keadaan suci dalam debu
Yang di ridhoi oleh iradat-Mu

Duhai yg menciptakan langit & bumi.....
Seandainya suatu saat aku jatuh hati
Jangan pernah Engkau palingkan wajah-Mu dariku walau hanya sesaat
Karena kesalahan dan kekhilafanku...
Oleh karena itu aku mohon dgn sangat, tegurlah aku dgn kasih sayang-Mu
Dan bimbinglah selalu aku agar selalu istiqomah berada di jalan-Mu
Hingga aku menutup mata......

Terkadang ku merasa malu bila harus memilih
Karena ku tak pantas dalam memilih
Dan akupun bukanlah pilihan yg harus di pilih
Aku serahkan semuanya hanya pada-Mu.......Hanya pada-Mu
Dan aku juga mengikhlaskan segalanya yg terbaik menurut-Mu
Bukan menurut hatiku yg masih penuh dgn dosa dan noda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar